Cara Merawat Sepatu agar Awet

My Home - Merawat sepatu memang membutuhkan keuletan dan perlakuan yang istimewa. Jangan biarkan sepatu kesayangan kita rusak karena perlakuan kita yang tidak hati-hati. Untuk mengetahui bagaimana cara merawat sepatu agar tetap awet maka arikel ini akan membahasnya. Berikut adalah cara-caranya :

  1. Dengan semir. Untuk membuat sepatu kita agar terlihat mengkilap dan bersih terutama untuk sepatu berwarna hitam, kita perlu menyemirnya. Sebelumnya menyemirnya, bersihkan dulu sepatu dari kotoran kemudian semir sepatu sampai merata dan gosokan lap kering setelahnya.
  2. Simpan sepatu dalam kotak. Menyimpan sepatu dalam kotak adalah cara terbaik untuk merawat sepatu. Agar kelembabannya tetap terjaga, jangan lupa untuk menyimpan silica gel di dalam kotak sepatu. Biasanya kita bakal mendapatkan sepatu lengkap dengan silica gel dalam kotak waktu membelinya.
  3. Jemur di tempat teduh. Ketika sepatu kita basah, maka jangan menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Jemurlah di tempat yang teduh dan membuat sepatu kita terkena angin. menjemur sepatu di bawah sinar matahari langsung hanya akan membuatnya rusak.
  4. Istirahatkan sepatu beberapa hari. Meskipun kita sangat sayang dengan suatu sepatu, bukan berarti kita memakainya secara terus menerus setiap harinya. Kita perlu memakainya bergantian dengan sepatu lainnya.
Itulah beberapa cara untuk merawat sepatu kesayangan Anda agar tetap awet. Selamat mencoba, semoga bermanfaat untuk Anda.






Share this article :
 

+ comments + 5 comments

December 2, 2014 at 8:25 PM

Oke tipsnya sangat menarik dan bisa juga di terapkan di High Heels kan?...
dan untuk tips memilik kaos kaki wanita dewasa yang berkualitas itu gmn ya...
mohon bantuannya

January 27, 2015 at 8:08 PM

wah artikelnya membantu sekali ya..
dan kalau untuk menyemir sepatu hitam itu sebaiknya berapa kali dalam seminggu
dan kalau untuk cara merawat kaos kaki muslimah yang benar seperti apa ya..

February 13, 2015 at 12:25 AM

terima kasih ya .,...
telah mau berbagi info dengan kami...
dan kalau untuk soal kaos kaki bisa langsung tany ke kaos kaki muslimah ...disana bisa anda dapatkan banyak info ya..
salam kenal...

July 16, 2015 at 12:22 PM


My name is Joe Pinzone and I'm casting an international travel show about expats moving abroad. We'd love to film in Denmark and wanted to know if you could help us find expats who have moved there within the last 15 months or have been there for 3-4 years, but recently moved into a new home. The show documents their move to a new country and will place the country in fabulous light. The contributors on the show would also receive monetary compensation if they are filmed. If you'd like more information, please give me a call at 212-231-7716 or skype me at joefromnyc. You can also email me at joepinzone@leopardusa.com. Looking forward to hearing from you.

Joe Pinzone
Casting Producer
P: 212-231-7716
Skype: Joefromnyc

January 30, 2016 at 12:33 AM

Wah, thanks sekali atas caranya.. Daftar Harga Sepatu Nike Terbaru Lengkap

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kucoba.com | Galeripos
Copyright © 2011. My Home - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Galeripos
Proudly powered by Blogger